Halo wordpress!!!!!!!!! Hahahaha

Kalo wordpress ini manusia pasti dia udah bete bgt karena gw jarang nulis dan kalo nulis isinya cemen dan labil

 

Berhubung saat ini gw lagi merasa cemen dan labil ( oh well, hello pms )….gw mau nulis tentaaang : Feelings & Relationships.

Mengingat satu taun dan dua taun kebelakang, telah ada banyak orang yang keluar-masuk, atau tinggal dalam kehidupan gw. And I don’t know, right now I’m feeling melancholy about them. Beberapa dari mereka sangat sangat membuat gw bahagia dan nyaman dan….menjadi diri sendiri. Okay first of all, I don’t mean “someone” with love histories, there are also people..like friends, or used-to be friends. And then what happened? We got busy, we never really talk to each other, or there were “things-that-better-left-unsaid” that messed everything up.

 

I don’t know, right now I really miss them. And they presence, and the way they make me feel, and how much stories I would like to share as much as stories I would like to hear…

(terisak)

(sedang mengerjakan essay decision making under uncertainty sambil tersedu-sedu)

Btw, kenapa judulnya this very time of the year?

Karena entah kenapa setiap tahun, mulai bulan September sampai Desember nanti, adalah saat saat dimana gw memiliki relationship bond yang sangat kuat dengan orang-orang disekitar gw. (sotoy) Tapi beneran kok.

