Suatu hari, tepatnya hari Minggu sore kemarin ditengah perjalanan pulang dari Jakarta, saya berkontemplasi tentang ” what it’s like to like and to love “. Hehe, aneh ya. Yaudah intinya kemaren saya berada dalam puncak kebingungan mengenai arti dan diferensiasi kedua kata itu. Saya mencoba membandingkan ketika saya sedang “dekat” dengan seseorang, awalnya butterflies and all that kemudian akhirnya terasa bitter lalu yaudahlah~. Ada juga yang semuanya berjalan baik-baik saja tapi kemudian muncul keraguan keraguan lalu mundur.

” Mencintai itu ketika menemukan kelemahan atau kekurangan seseorang, yet here you are choosing to stay anyway.. “

Pardon me and my poor ability to express thoughts and feelings, tapi kira-kira begitu deh ilham yang kemudian membuat saya berfikir : “THAT EXPLAINS A LOT, D’UH!!”. Hehe. Kemudian saya lihat orang-orang disekitar saya : orang tua saya, teman-teman saya, juga tokoh-tokoh di film genre drama romance.

Setelah menemukan pemahaman itu sekarang saya lega. Aneh ya. Yaudahlah..

