“Aku menarik. Aku rumit. Aku peka. Aku suka rintik hujan. Aku suka film dimana sang perempuan mencari cinta dan ternyata orang itu berada di sampingnya selama ini. Aku cinta benda-benda berkilau dan mahal. Aku selalu ingin tampil menawan. Aku percaya diri. Aku suka tantangan. Aku hebat. Aku suka digoda. Aku suka menggoda. Aku ingin dimanja sehingga lupa diri. Aku bisa melompat. Aku bisa berlari dan mengangkat barang. Aku bisa menari seperti Shakira sambil memakai stiletto-ku. Aku tak pernah merasa punya cukup banyak sepatu. Aku harus bekerja dua kali lebih kerasa dari laki-laki untuk mendapatkan pujian yang sama. Aku suka teknologi yang tidak menuntutku untuk membaca manualnya. Aku suka kembang api dan festival. Aku suka bergosip tentang orang-orang yang tidak kukenal. Aku ingin mengangkat kakiku setelah lelah bekerja seharian. Aku bisa berpakaian seperti pria. Aku suka dinginnya es krim di dalam hangatnya selimut. Aku suka dipeluk. Aku mencintai bayi-bayi yang lucu dan imut. Aku gigih dan lincah. Aku ambisius. I am woman. I am real.”- Yahoo Indonesia Adv

It speaks so much, huh ladies?

