Kalo gw mau bikin alasan untuk gak melaksanakan tugas gw, gw punya banyak kok. Seperti hari ini, dimana kepala gw sudah beberapa hari migraine, dicurigai efek dr benturan pas jatoh hari Minggu kemarin. Atau fakta bahwa gw baru dapet hari ini, yg mana semua perempuan tau betapa sakit pms hari pertama. Atau alasan chapter 1 TA gw belum selesai, atau alasan gw capek bolak-balik dari Jakarta dll dll dll.

The point is : I JUST DONT GET WHY people abandoned their tasks, their responsibilities and then make up stories like : oh tadi gw udah bikin kok filenya, tp kayaknya gak ke-save, gw bikin skrg ya. Atau oke nad gw bikin yaa nanti gw kirim, dan baru dikirim 1 minggu setelahnya. Are you guys not ashamed of yourself???? I just don’t get what’s happening inside their heads.

Masalahnya tuh ya..tanpa mereka kerjaannya gak bisa beres. Bisplan gabisa dimasukin tepat waktu, media partner bisa aja gatembus karena telat. But they just don’t read those possibilities. And how come they be so selfish. Dipikirnya yaudah bisa dikerjain sama gw aja, oh if only I have the privilege to have THAT extra time I would do that I swear.

I’m exhausted. Drained.

Oh and for those people who ripe benefits from somebody else’s work, stop putting it on your CV or brag about it.

